-->

8 Cara Membuka Sandi Hp Yang Lupa Paling Efektif Dan Work

Cara Membuka Pola Android Tanpa Reset Tercepat – Tetap dengan situs yang pada kali ini membahas ihwal Cara Membuka Sandi HP yang lupa Sebelum dan seudah perlu teman ketahui bahwa  Era telah modern, saking modernnya sekarang semuanya serba memiliki pengaman, sebagai contohnya barang elektronika yang satu ini, smartphone yang jaman dahulunya dikenal dengan nama HP. Karena kecanggihannya sekarang dikenal dengan nama smartphone.

HP kini mempunyai banyak sekali jenis jenis pengaman. Dapat dibilang HP sekarang sudah memiliki gembok dan si pemilik gembok saja yang memasang yang memahami kunci/sandinya. Dalam HP, terdapat sekian banyak  macam jenis gembok yang dimaksud, yakni dengan memakai password, pattern, PIN, sensor (face, eyes, fingerprint), voice, dan masih banyak lagi. Namun pada umumnya lebih banyak didominasi masyarakat kini memakai password dan pattern.

Cara Membuka Pola Android Tanpa Reset Tercepat 8 Cara Membuka Sandi HP yang Lupa Paling Efektif Dan Work

Karena banyaknya model sandinya, terkadang empunya sandi pun sampai lupa sandinya guna membuka HPnya. Oleh karena tersebut akan kita kupas tips-tips membuka sandi hp yang lupa. Berikut teknik membuka sandi HP yang lupa:

1. Gunakan fitur forgot pattern

Dalam permasalahan ini, pastinya tidak semudah yang dipikirkan, sebab pattern memiliki kombinasi yang beranekaragam dan sangat aneka macam kombinasinya. Mungkin sahabat akan beranggapan dua kali guna menlakukannya berulang-ulang dengan pattern itu dan bilamana dilakukan bisa memakan periode-abad berbulan bulan.

Buat memakai fitur forgot pattern, kesatu sahabat harus memahami OS android anda. Apabila OS android sahabat memakai Android 4.4 KitKat atau versi yang lebih rendah, sobat dapat memakai fitur ini. Caranya lumayan mudah, adalah buat 5 kali usaha tidak berhasil  dengan pattern sandinya, kemudian pada layar sahabat akan tampil jendela pesan “Coba lagi dalam 30 detik”. Dari sini, sobat pilih “Forgot Pattern” dan terletak pada unsur bawah layar.

Pada lazimnya ada dua cara yang disediakan oleh OS Android KitKat tipe ini adalah dengan membalas pertanyaan yang telah teman pasang atau dengan teknik masuk ke akun google anda. Jika teman hapal dengan jawaban pertanyaan ketenteraman yang sahabat buat, maka dengan mudahnya sobat dapat segera memahami pattern yang sobat lupa. Dan apabila teman juga tak sempat balasan perihal pertanyaan ketenteraman anda, maka pilihlah pilihan satunya yakni dengan akun google. Dimana google akan mengantarkan email berisikan pattern password hp anda, dan apabila sobat menghendaki guna merubahnya, sahabat dapat merubahnya saat tersebut juga. Tips ini yaitu tips membuka sandi hp yang tak sempat yang ampuh dan banyak dipakai sejumblah pemakai HP yang lupa bakal sandinya.

2. Gunakan Samsung find my mobile

Tips membuka sandi HP yang tak sempat yang satu ini yaitu tips guna membuka HP pribadi merk Samsung, dimana pabrik dari Samsung ini sendiri sengaja membuat fitur ini untuk yang lupa bakal sandinya. Sebetulnya teknik ini tidak jauh bertolak belakang dengan Android Device Manager, tetapi dengan tulisan pilihan yang bertolak belakang yaitu Find My Mobile. Tips ini gampang, yakni pakai browser pada smartphone / hp / komputer rekan anda, kemudian buka link Find My Mobile. Setelah itu sahabat akan diminta login ke akun Samsung anda. Bedanya dengan yang tadi yakni memakai akun google dan yang ini memakai akun Samsung.

Setelah teman login akun Samsung yang sobat miliki, tekan tombol Lock My Screen pada panel sebelah kiri. Kemudian masukan sandi gres(yang berupa PIN) yang dibutuhkan dan lantas tekan kembali tombol Lock. Tunggulah sejumlah saat, kemudian kemudian pakai PIN yang gres saja sobat input guna membuka kunci sandi perlengkapan HP Samsung anda. Tips membuka sandi HP yang tak sempat ini yakni tips yang nyaris sama dengan Android device manager lainnya, hanya saja teman memakai akun Samsung. Oya, satu lagi guna catatan, untuk memakai fitur ini, sobat harus memiliki akun Samsung, apabila sahabat tidak memilikinya, maka teman tidak mampu mengakses cara ini.

3. Gunakan Android Device Manager

Tips membuka sandi HP yang tak sempat kesatu yakni dengan memakai Android device manager. Dimana dengan memakai browser di smartphone/hp dan bahkan computer rekan anda, sahabat gunakan guna mengakses akun google sobat yang sama dengan akun google pada akun google Android anda. Kemudian bukalah link untuk mengarah ke ke Android device manager, bakal tampil tiga pilihan disana yaitu, deringkan, kunci, atau hapus. Disitu teman akan diajak menentukan dari ketiga opsi itu, dan sahabat pilih kunci atau lock alasannya dimaksudkan guna mereset kunci yang sudah sobat lupakan.

Setelah itu sahabat akan diminta untuk membuat sandi gres, entah tersebut mengubah pola, password atau bahkan PIN yang sudah sobat lupakan. Pada pilihan ini teman akan diminta guna mengetik sandi yang baru dua kali. Ubahlah cocok dengan kemauan anda, dan dilarang hingga tak sempat kembali. Setelah diubah, maka teman akan diminta menantikan 5 menit biar google mengklarifikasi apa yang sobat lakukan. Setelah menunggu, sekarang lakukan sahabat buka smartphone atau HP sobat yang tadi gres saja sahabat lupakan sandinya dan pastinya dengan sandi yang barusan teman input ke akun google anda.

4. Gunakan safe mode

Iyak, nyaris sama dengan komputer, HP pun mempunyai safe mode. Dimana dalam mode ini sahabat dapat menyetel segala apapun yang terdapat dalam HP sahabat termasuk salah satunya mengenai sandi yang sahabat lupakan. Pertama, teman masuk ke safe mode dengan melewati boot HP Android anda. Bagaimana teknik mencoba boot? Sebagai acuan, apabila sobat memakai brand Samsung maka tombol yang digunakan untuk masuk ke safe mode ialah sebagai berikut.

  • Tekan secara bersamaan tombol Volume UP + Home + Power on/off atau
  • Tekan Volume Up + Power on/off atau
  • Tekan Volume Down + Power on/off atau
  • Tekan Volume Up + Volume Down + Power on/off

Kenapa demikian banyak ? sebab setiap tipe dari HP Samsung mempunyai cara-cara tersendiri guna masuk kedalam mode safe mode. Dan teman mampu menlakukannya dari keempat teknik diatas dimana yang sesuai dengan Samsung anda.

Misal sobat memiliki HP dengan brand beda pun bertolak belakang pula teknik masuknya ke boot untuk menjangkau safe mode. Setelah masuk ke safe mode, urusan yang perlu teman lakukan selanjutnya ialah mereboot ulang kunci layar dari aplikasi pihak ketiga yang merupakan aplikasi untuk mengakses sandi yang sobat lupakan. Dengan teman uninstall aplikasi tersebut, maka smartphone sahabat akan pulang reboot dan terbit dari safe mode. Baca juga: Cara Mengunci Game.

5. Gunakan command prompt/ADB

Tips membuka sandi hp yang tak sempat yang lain yakni dengan cara berikut ini. Dan sistemnya hanya bekerja pada ketika sobat telah menggiatkan USB Debugging, serta mengharuskan mempunyai komputer yang telah/paling tidak pernah terhubung dengan HP sobat lewat ADB. Pertama, hubungkan HP sobat dengan komputer sobat memakai kabel data, kemudian buka jendela command prompt pada file direktori instalasi ADB anda. Kemudian ketik goresan pena laksana ini pada command prompt komputer sahabat “adb shell rm /data/system/gesture.key”. Setelah ini, reboot HP sahabat dan apa yang terjadi yakni tidak adanya pengaman sandi pada layar utama HP anda. Tapi dihentikan senang dahulu alasannya adalah ini hanya mempunyai sifat sementara saja, pastikan sahabat telah merealisasikan kembali sandi yang baru sebelum reboot selanjutnya.

6. Gunakan aplikasi Dr. Fone

Aplikasi ini bekerjsama digunakan untuk membuka sandi yang sobat lupakan, dengan teknik menghapus sandi tersebut. Sistem kerjanya lumayan mudah, teman hanya menginstall aplikasi Dr. Fone pada PC anda. Kemudian matikan HP yang akan teman hapus/hilangkan sandinya dengan mengurangi tombol power off. Setelah tersebut hubungkan hp yang bakal dihapus sandinya, entah tersebut pattern ataupun password maupun PIN ke komputer yang sudah terinstall aplikasi Dr. Fone. Lampau pada aplikasi Dr.Fone yang terdapat pada komputer, pergilah menu More Tools, dan pilihlah Android Lock Screen Removal. Sesaat setelah itu, maka akan terbit jendela pesan yang mempunyai perintah peniadaan sandi, tekan START / mulai. Biarkan proses berjalan, tunggu sejumlah ketika dan HP sahabat akan dapat dimulai tanpa perlu memakai sandi. Tips membuka sandi HP yang tak sempat satu ini paling anggun tetapi sering disalahgunakan untuk perbuatan kejahatan.

7. Gunakan factory reset

Iya tips membuka sandi hp yang tak sempat yang satu ini yakni cara sangat sederhana, tidak ribet dan paling gampang, tetapi membawa akhir yang buruk guna data-data teman yang terdapat didalam HP teman sebab bakal menghapus segala data dan setelan yang sudah sobat miliki dalam HP anda.

Caranya masing-masing merk HP bertolak belakang seperti mengurangi tombol power + volume up + home secara bersamaan dalam selang waktu sekitar 5 detik, dan sobat akan masuk kedalam Recovery Mode. Kemudian pilihlah Factory Reset, dan tekanlah tombol daya guna mengaksesnya. Biarkan sistem bekerja dan lantas pilih Reboot System Now. Setelah tersebut HP sobat akan restart dan menjadi situasi seperti sobat membeli HP baru, tanpa pengaman yang sebelumnya sudah sahabat setel.

8. Buat lockscreen menjadi crash atau error

Buat memakai tips membuka teladan hp yang lupa yang pertama ini memang mesti memahami dahulu sistem operasi pada android sobat, apakah memakai sistem operasi Lollipop 5.0-5.1.1 atau tidak.

Apabila ya, maka sobat dapat memakai tips ini. Dengan memakai BUG yang terdapat pada sistem operasi Lollipop versi ini, kesatu kerjakan Emergency Call yang terdapat pada layar sandi. Lampau pakai tombol dialer dan inputlah 10 tanda bintang, select all kesepepuluh tanda bintang tersebut/ketuk dua kali supaya teks 10 tanda bintang itu tersorot dan pilihlah Copy.

Lampau ulangi mirip proses diatas dan ditambahkan dengan 10 bintang copyan tadi, jadi sahabat hanya copy paste copy paste hingga jumlah bintangnya banyak dan mentok. Selanjutnya sobat kembali ke layar sandi sahabat lalu bukalah kamera. Setelah masuk kedalam kamera, tariklah jendela notifikasi dan pilihlah Settings/Setelan, dan teman akan dimintai menginput sandi. Tekanlah pada kolom input sandi yang lama dan pilihlah paste. Ulangi terus menerus hingga terjadi crash yang bakal membawa sobat menuju menu home seperti sahabat telah membuka sandi. Tips ini tidak mengecewakan bernafsu tetapi yaitu salah satu tips membuka HP yang tak sempat yang patut dilakukan.

Sumber https://www.androidspedyy.com/

0 Response to "8 Cara Membuka Sandi Hp Yang Lupa Paling Efektif Dan Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel