-->

Cara Menghilangkan Prediksi Kata Di Xiaomi

Cara Menghilangkan Prediksi Kata di Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4X,Mi A1 All Tipe – Selamat berjumpa sahabat-sahabat Iyang Selalu Loyal Dengan Situs Taleofadragonprince, Pada peluang kali ini saya bakal sedikit mencatat sebuah Article dengan tema cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi 4a Dengan simple, kami persiapkan tulisan ini dengan akurat yang saya kutip dari sumber terpercaya untuk sahabat baca Iyang Mungkin Dapat Memberi mamfaat untuk berita Tersebut. Jika anda pemakai gres hanphone bakir yang mempunyai nama Xiaomi barangkali pada dikala mula memakai Google Keyboard merasa tergangu pasalnya fitur ini kerap mengerjakan koreksi kata kedalam bahasa inggris atau penempatan hurif kapital yang tidak cocok dengan EYD.

Cara Menghilangkan Prediksi Kata di Xiaomi Redmi  Cara Menghilangkan Prediksi Kata di Xiaomi Redmi 4a Dengan Simple

Sebenarnya fitur Google Keyboard yang terdapat pada hape Xiaomi ini sangatlah menolong pemakai ponsel tersebut. Dengan adanya fitur ini aku dan anda bisa meminimalisir kekeliruan pengetikan atau perbaikan kata yang salah.

Namun fitur ini melulu mendukung sejumlah bahasa saja sebagai misal Auto-text dengan bahasa Inggris. Nah di antara dilema yang kami sebutkan diatas dapat kita atasi dengan mematikan Auto-correct pada halaman penataan Google Keyboard perlengkapan Xiaomi kita.

Buat pemakai usang ponsel Xiaomi sih barangkali sudah paham, nah panduan ini dikhususkan untuk semua pemakai hanphone xiaomi yang masih belum tau teknik menonaktifkan fitur Auto Text/ Auto Correct maupun kamus otomatis pada Google Keyboard. Yuk simak Trick-Tricknya ini :

Cara menonaktifkan fitur Auto-Corect pada semua ponsel Xiaomi

Bagi temen-temen yang mulai hlang kesabaranya yang berupa balasan salah pengetikan jangan takut admin harap anda dapat tenang. Fitur Auto-suggestion ini mampu dinonaktifkan lewat halaman penataan Google Keyboard pada ponsel Xiaomi kita. Berikut ini panduannya :
  1. Hal Iyang pertama yang mesti teman lakukan adalah Masuk ke halaman pengaturan dengan teknik Swipe dari atas ke bawah sampai muncul halaman notifikasi lantas pilih ikon "Gear" yang terdapat pada pojok kanan atas
  2. Setelah tombol Gear anda tekan santap kita akan ditunjukkan ke halaman "General"
  3. Scroll ke bawah tekan dan pilih sajian "Language & Input".
  4. Setelah halaman Language & Input tersingkap silahkan cari hidangan "Google Keyboard" (Aplikasi bawaan dari google)
  5. Selanjutnya ponsel Xiaomi bakal memunculkan sejumlah opsi penataan dari Google keyboard tersebut sendiri. Cari dan pilih pilihan "Show Correction Suggestion"
  6. Terakhir silahkan pilih pilihan "Always Hide" (Disabble fitur auto text/ kamus otomatis pada keyboard ponsel Xiaomi)
Demikianlah sedikit goresan pena pada Artikel Cara Menghilangkan Prediksi Kata di Xiaomi Redmi 4a Dengan Simple gampang-mudahan mampu memberi manfaat untuk aku khususnya, dan untuk anda pada umumnya. setuju, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Sumbe https://www.androidspedyy.com/

0 Response to "Cara Menghilangkan Prediksi Kata Di Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel