-->

Cara Mengenkripsi Data Pada Ponsel Android Atau Tablet Dengan Mudah

Taleofadragonprince - Ponsel cerdas atau tablet sobat sarat dengan info dan data individu yang berbeda, dan sahabat butuh meyakinkan bahwa semua data kita aman. Jika kita kehilangan ponsel kita atau jikalau dicopet semua data itu dapat jatuh ke tangan yang salah. Cara termudah untuk menangkal orang beda mengakses data dan gosip individu teman yaitu dengan mengenkripsi perlengkapan Android daerah semua berita tersebut disimpan. Setelah kita mengenkripsi ponsel cerdas atau tablet sobat, semua data di dalamnya tidak mampu dibaca tanpa kunci. Kami bakal memperperhatikankan teknik mengaktifkan enkripsi Android.

 Ponsel cerdas atau tablet sobat sarat dengan informasi dan data individu yang berbeda Cara Mengenkripsi Data Pada Ponsel Android Atau Tablet Dengan Beliah

Sebelum kita membahas lebih mendalam, Eksis baiknya sobat memeriksa bahwa hanya sejumlah perangkat Android yang mampu didekripsi. Ketika tiba ke smartphone dan tablet yang tidak bisa didekripsi, satu-satunya teknik untuk menghapus enkripsi ialah reset pabrik, dalam urusan ini sahabat bakal kehilangan semua data sobat. Setelah menggiatkan enkripsi Android, kita akan menyaksikan bahwa perlengkapan sahabat bakal lebih lambat dari sebelumnya.

Langkah Mengenkripsi Android Dengan Beliah 

Sebelum memulai, pastikan baterai perlengkapan teman telah terisi penuh, dan biarkan ponsel tetap terhubung hingga sahabat berlalu dengan enkripsi. Ikuti tahapan ini:

  1. Hal pertama pilih Pengaturan, lalu pilih Keamanan
  2. Klik Kunci Layar
  3. Pilih Kata Sandi atau PIN (setiap kali teman hendak membuka ponsel atau tablet sobat, sobat mesti memasukkan kata sandi atau PIN) dan ikuti saja petunjuknya.
  4. Pilih Enkripsi ponsel atau tablet Enkripsi
  5. Sekarang pilih opsi: Enkripsi kartu Sekolah Dasar, klik berikutnya.
  6. Konfirmasikan PIN.
  7. Klik Enkripsi ponsel atau tablet Enkripsi.

Enkripsi memerlukan paling tidak separuh jam, itulah sebabnya disarankan supaya perangkat Android kita tetap terpasang. Selama enkripsi, ponsel bakir atau tablet Android kita akan dibuka ulang sejumlah kali. Sangat urgen untuk tidak menginterupsi, alasannya adalah sobati sobat mencobanya, teman bakal kehilangan semua data teman. Setelah final, sahabat mesti memasukkan kata sandi atau PIN yang sudah sahabat tetapkan sebelumnya. Jangan tak sempat kata sandi atau PIN.

Demikianlah sedikit tulisan pada Artikel Cara Mengenkripsi Data Pada Ponsel Android Atau Tablet Dengan Beliah gampang-mudahan mampu memberi manfaat untuk aku khususnya, dan untuk anda pada umumnya. oke, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Sumber https://www.androidspedyy.com/

0 Response to "Cara Mengenkripsi Data Pada Ponsel Android Atau Tablet Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel