-->

Daftar Aplikasi Android Berbahaya Yang Menghisap Kuota Internet Dan Baterai

Daftar Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai – Aplikasi Android yang banyak menghabiskan kuota dan baterai pada android anda Memang benar Tak cuma dirasakan sebagai aplikasi yang bisa menghisap kuota internet dan baterai ponsel anda saja, aplikasi-aplikasi ini juga dinyatakan berbahaya. Tiba Playstore sendiri telah menghapus 22 Kumpulan Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai yang riskan ini.

Bukan persoalan kuota internet yang terhisap dan baterai cepat habis, tapi pun menyangkut kenyamanan kalian. Oleh karena aplikasi ini nantinya bakal menyelipkan iklan ke sejumblah aplikasi lain yang sedang dibuka.

Contoh saja Chrome. Meski tidak mengeklik alamat apapun, tab Anda mampu berubah atau membawa Anda mengarah ke ke iklan yang bersangkutan.
 yang disebut iklan fiktif. Kita tidak merasa sudah mengeklik iklan tersebut tapi kita justeru dibawa pada laman iklan tersebut.

Aktivitas berselancar di dunia maya mauoun browsing juga terganggu. Karena semuanya disisipi iklan. Sedikit-sedikit hadir iklan, hadir iklan lagi, Anda bakal benar-benar merasa terganggu.

Dan buruknya telah lebih dari 2 juta pemakai Android yang merasakan balasan malware riskan itu. Agar tidak kian parah, maka Playstore juga dengan pandai menghapus aplikasi tersebut.

Selain riskan pada pemakai, aplikasi itu pun merugikan pemasang iklan. Bukannya mendapat pengunjung iklan oleh impian pengunjung tersebut sendiri, yang justeru di sini posisinya laksana dipaksa, tentu nanti bukannya tertarik dengan si iklan tapi justeru membencinya.

Belum lagi dengan bayaran iklan tiap klik yang termasuk mahal. Benar-benar merugikan.

Nah, guna itu,  kami berikan sejumlah Kumpulan Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai yang riskan itu.
Saat menemukan aplikasi ini, tidak boleh tergiur mengunduhnya ya. Karena ini aplikasi berbahaya.

1. Snake Attack
2. Magnifeye
3. Math Solver
4. Roulette Mania
5. HexaFall
6. HexaBlocks
7. PairZap
8. ShapeSorter
9. Tak A Trip
10. Sparkle FlashLight
11. Join Up
12. Color Tiles
13. AK Blackjack
14. Animal Match
15. Zombie Killer
16. Space Rocket
17. Neon Pong
18. Cliff Diver
19. Box Stack
20. Just Flashlight
21. Table Soccer
22. Jelly Slice

Kumpulan Aplikasi Android yang Menghisap Kuota Internet dan Baterai di atas andai ada di daftar aplikasi terisntall, cepat-cepat guna menghapusnya. Atau andai kalian menikmati ponsel kita menjadi boros kuota dan baterai tetapi dari 22 susunan itu tidak terdapat mereka di koleksi aplikasi kalian, dapat jadi terdapat daftar aplikasi baru yang boros kuota dan baterai.Terimakasih

Sumber https://www.androidspedyy.com/

0 Response to "Daftar Aplikasi Android Berbahaya Yang Menghisap Kuota Internet Dan Baterai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel