-->

6 Cara Melacak Semua Jenis Hp Yang Hilang 100% Berhasil

Cara Melacak HP yang Hilang – Salah satu urusan yang menciptakan panik, tentunya saat hambatan menemukan hp yang hilang. Banyak urusan yang membuat kita kehilangan hp, dari hilang sampai lupa meletakannya dimana. Hal ini pastinya tidak tidak banyak yang diciptakan panic, di karenakan hp adalahsalah satu lokasi menyimpan banyak data yang penting. Berikut ini bakal kami berikan sejumlah cara melacak hp yang hilang.

Cara Melacak HP yang Hilang dengan Google Maps dan Gmail



  1. langkah kesatu yang mesti di kerjakan untuk teman yang hendak melacak hp hilang, dengan Google maps dan Gmail adalah dengan menyiapkan perlengkapan yang bakal digunakan. Perlu diingat, bahwa aplikasi ini melulu mampu sobat gunakan, untuk mengejar hp android yang sobat miliki.
  2. Dalam urusan ini, teman dapat menyiapkan perlengkapan mirip laptop, tablet, ataupun smartphone beda yang sobat miliki.
  3. Niscayakan bahwa perlengkapan yang teman gunakan, mempunyai koneksi internet yang baik.
  4. Setelah sobat meyakinkan koneksi internet yang tersambung dengan baik, kunjungi website resmi dari android find atau teman dapat mendatangi website sah dari device manager. Kedua situs ini mampu membantu sobat dengan mudah menemukan, hp sobat yang hilang.
  5. Setelah itu, kerjakan login, sahabat mampu login memakai akun Gmail yang sama dengan akun yang teman gunakan pada hp teman yang hilang.
  6. Setelah proses login berhasil, nantinya penelusuran device bakal langsung di lakukan. Jika teman berhasil mengerjakan proses ini, maka secara otomatis daerah dimana hp yang teman miliki hilang bakal pribadi muncul.

Melacak iPhone yang Hilang dengan GPS


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Cobalah guna membuka web browser yang ada. Anda mampu membukanya di computer atau smartphone yang teman miliki.
  2. Setelah itu, sobat dapat membuka situs icloud find. Dalam urusan ini, sobat mampu mengerjakan login memakai apple ID yang sahabat gunakan, pada ponsel iPhone sobat yang hilang.
  3. Setelah tersebut jika proses login yang sobat lakukan berhasil, maka teman mampu menyaksikan eksklusif tempat dimana iPhone yang sahabat miliki berada. kita mampu mengejar ponsel teman dengan mudah.

Melacak HP Xiaomi yang Hilang dengan Akun Mi


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Langkah kesatu untuk sobat yang kehilangan hp Xiaomi yang sahabat miliki dan hendak melacaknya, sahabat mampu menggiatkan terlebih dahulu fitur find Device. Caranya yaitu dengan mendatangi settings, lalu masuk ke Mi account dan kunjungi Mi cloud.
  2. Setelah sobat mengaktifkan fitur ini, maka sahabat sudah mampu masuk ke tahapan kesatu guna melacak hp yang teman miliki.
  3. Pertama-tama,cara melacak hp yang hilang guna Xiaomi yang sahabat miliki yaitu dengan membuka laptop, lalu pakai browser yang sobat sukai.
  4. Selanjutnya, kunjungi website resmi dari Xiaomi sendiri. Lakukan login, memakai akun Mi yang sobat miliki.
  5. Setelah sahabat berhasil untuk mengerjakan login, teman mampu masuk ke menu find device. Nantinya, sistem bakal eksklusif menawarkan peta secara lengkap. Peta ini akan mengumumkan nama perlengkapan dimana terhubung dengan akun Mi yang terhubung di ponsel anda. Klik perangkat sahabat yang hilang, dan nanti bakal eksklusif di tunjukan daerah terkini eksistensi ponsel.

Cara Melacak HP yang Hilang dengan Find My Device


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Cara kesatu yang dapat teman lakukan merupakan, usahakanlah untuk mengerjakan download atau pun install aplikasi find my device terlebih dahulu. Anda pun mampu menemukannya dengan gampang di playstore yang sobat miliki atau google play. Dalam urusan ini, aplikasi ini yaitu aplikasi yang kondusif untuk sobat gunakan. Di samping itu, aplikasi ini pun tidak memungut ongkos apapun.
  2. Setelah teman berhasil guna menginstall aplikasi find my device tersebut, bukalah aplikasi tersebut untuk mengerjakan login. Proses login ini dilaksanakan untuk menolong akun google yang teman miliki, biar dapat mengejar hp teman yang hilang.
  3. Jika sobat telah menyelesaikan proses login, nantinya secara otomatis aplikasi ini bakal melacak daerah dimana eksistensi hp teman yang hilang.
  4. Perlu diketahui sebelumnya, bahwa aplikasi ini melulu dapat digunakan untuk ponsel android yang sahabat miliki.

Melacak iPhone yang Hilang dengan My iPhone


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Buat sahabat yang kehilangan iPhone yang sobat miliki, tahapan kesatu yang mesti sahabat lakukan adalah dengan mengaktifkan aplikasi find my iPhone yang teman miliki di ponsel anda. Perlu ketahui, teman perlu mengaktifkan aplikasi ini dan pun GPS sebelum hp sobat hilang. Bagi itu, pastikan bahwa sahabat mengaktifkan aplikasi ini masing-masing dikala.
  2. Buat mampu mengaktifkan aplikasi ini, sahabat dapat masuk ke sajian settings, privasi kemudian location service. Nantinya sobat mampu mengaktifkan aplikasi ini, dengan mengubahnya menjadi ON.
  3. Setelah itu, buka aplikasi find my iPhone padsa perlengkapan iPhone lain. Dalam urusan ini, sahabat dapat masuk ke akun itu dengan email yang sobat gunakan guna iPhone sahabat yang hilang. Setelah proses login berhasil, sahabat mampu mengklik pernagkat itu untuk memulaiproses pelacakan untuk mengejar ponsel yang sahabat miliki.
  4. Nantinya daerah akan eksklusif ditemukan, dan jika sukses akan eksklusif hadir di maps.

Melacak HP Xiaomi Tanpa Akun Mi Cloud


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Langkah kesatu yang mesti teman lakukan, andai hp xiaomi yang sobat miliki tidak terdaftra dalam akun mi yakni dengan memakai browser. Dalam urusan ini, sahabat juga mampu memakai browser yang sobat miliki laksana Mozilla firefox, Google Chrome, Opera atau memakai browser lainnya yang dapat teman gunakan dengan mudah.
  2. Setelah sahabat membuka browser yang teman gunakan, teman dapat mengejar website untuk mengerjakan pelacakan ponsel teman yang hilang.
  3. Setelah sobat membuka situs yang akan teman gunakan guna melacak hp sahabat yang hilang, dalam urusan ini sobat dapat memasukan nomor telepon dimana pada kolom yang telah disediakan. Jangan tak sempat untuk memakai nomor telepon, yang digunakan pada hp sobat yang hilang.
  4. Lampau setelah itu, teman dapat menentukan search. Lampau setelah itu, tunggu sejumlah dikala dan nantinya sobat dapat menyaksikan peta Indonesia yang bakal pertanda keberadaan dari ponsel yang sahabat miliki. Nantinya bakal di tunjukan cocok dengan nomor hp yang teman cantumkan dalam situs tersebut.
  5. Setelah itu, sobat mampu memahami dimana posisis hp sahabat yang hilang,  dengan maps yang ditunjukan sebelumnya.

Melacak HP Xiaomi yang Hilang dengan Gmail


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Buat teman yang tak sempat dengan nomro telepon yang teman miliki, untuk sahabat yang memakai hp Xiaomi tetapi tidak memiliki akun Mi mampu mengerjakan pelacakan hp teman yang hilang dengan Gmail.
  2. Buat sahabat yang baru kesatu kali mengerjakan hal ini, teman harus masuk terlebih dahulu ke android device manager. Dalam urusan ini, teman dapat masuk ke android device manager memakai ponsel yang sahabat miliki atau PC. Anda mampu menyesuaikan dengan perlengkapan apa yang sobat miliki.
  3. Setelah itu, andai sudah simpulan sobat sudah bisa masuk ke halaman atau menu utama. Nantinya sobat akan mengejar kotak dialog yang nantinya teman diharuskan guna memasukan alamat Gmail yang sahabat miliki beserta dengan password.
  4. Isi akun Gmail yang teman miliki, beserta dengan password yang telah ada pada hp sahabat yang hilang. Nantinya, akun Gmail itu akan langsung tersinkroniasasi dengan ponsel sahabat yang hilang.
  5. Jika telah final, nantinya juga sobat dapat langsung masuk ke halaman android device manager. Nantinya disana teman juga bakal masuk dan mempunyai kanal untuk mengerjakan pelacakan hp sobat yang hilang. Isilah dengan alamat akun Gmail yang aanda miliki dan pun password yang cocok dan telah digunakan di hp sobat yang hilang.
  6. Nantinya, sobat akan pribadi masuk kea kun maps yang teman miliki di ponsel anda. Anda pun mampu melacak dimana keberadaan hp yang sahabat milliki saat ini. dengan perlindungan email, maka teman juga mampu mengerjakan reload, dan ikuti tuntunan dari aplikasi tersebut guna mengetahui keberadaan dari hp yang sobat miliki.

Melacak HP Xiaomi yang Hilang dalam Keadaan Wafat


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Langkah kesatu yang mesti teman lakukan merupakan, teman dapat mendatangi situs Google play protect. Dalam urusan ini, sobat mampu mengejar pilihan sub sajian yang terdapat dan salah satunya find my device. Situs ini mempunyai mammfaat untuk melacak eksistensi ponsel yang sahabat miliki secara akurat dan pun mampu mengandalkan GPS yang terdapat di Google maps kepunyaan anda.
  2. Selanjutnya, teman mampu menginjak halaman atau website yang ada. Nantinya teman tinggal memasukan alamat dari akun Gmail yang sahabat miliki, atau memakai nomor hp yang diminta dan hilang dalam suasana mati. Perlu dikenang untuk memasukan password dengan benar.
  3. Nantinya, hp yang sobat miliki bakal langsung di lacak dan pun menemukan ponsel teman yang hilang dala keadana mati. Memang dalam urusan ini proses penelusuran akan dilangsungkan usang, namun dihentikan khawatir, sahabat mampu mengerjakan refresh guna mendeteksi dimana eksistensi ponsel sahabat yang hilang dan dalam suasana mati.
  4. Setelah itu, nantinya sobat juga mampu mendapatkan fitur guna pemutaran bunyi agar ponsel yang sobat miliki mampu berbunyi dikala sudah berada dalam dekat anda.

Melacak HP yang Hilang dengan Command Prompt


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Langkah kesatu yang mesti sahabat lakukan guna melacak hp yang hilang memakai command prompt merupakan, bukalah Whatsapp web yang teman miliki. Setelah itu, dengan memakai aplikasi Whatsapp web, teman dapat menyuruh chatting sasaran yang teman ingin ketahui alamat IP yang dimilikinya.
  2. Buat mengerjakan hal ini, sahabat juga butuh meyakinkan bahwa semua aplikasi yang sedang berlangsung di latar belakang telah dihentikan. Anda bisa membuka mammfaat task manager dalam urusan tersebut. Namun, per dikenang untuk tidak memblokir browser yang sedang sahabat gunakan guna chatting.
  3. Selanjutnya, untuk mengawali tahap mula menemukan kawasan dari ponsel sahabat yang hilang ialah dengan mengurangi Win+R. Selanjutnya, pilih cmd kemudian enter.
  4. Nantinya pada command prompy, sahabat dapat mengetik netstat-an kemudian enter.
  5. Catat alamat IP yang nantinya tercantum, selanjutnya sahabat juga dapat mengerjakan pelacakan dengan situs IP tracker.

Cara Melacak HP yang Hilang dengan Whatsapp

 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Dalam urusan ini, teknik melacak hp yang hilang dengan Whatsapp ialah salah satu teknik yang sangat aman. Bahkan sobat tidak perlu guna menginstall aplikasi lain, atau memakai tunjangan aplikasi ketiga. Fitur teranyar Whatsapp ialah live location.
  2. Dalam urusan ini, sobat dapat memahami posisi hp sobat yang hilang secara real time atau ketika tersebut juga. Niscayakan bahwa sahabat memiliki koneksi dan jaringan internet yang aktif.
  3. Anda dapat menyaksikan dimana daerah hp yang sobat miliki berada secara langsung.

Cara Melacak HP yang Hilang dengan Android Lost


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Langkah kesatu guna memakai bantuan android lost, sobat diharuskan guna meyakinkan bahwa perlengkapan yang teman gunakan memang telah terhubung dengan koneksi internet dengan baik. Cara ini juga melulu dapat di kerjakan oleh android yang sobat miliki.
  2. Selanjutnya, usahakanlah untuk mengerjakan install aplikasi yang satu ini. Aplikasi android lost, adalahsalah satu aplikasi yang kondusif guna dipakai, dan pun tidak dipungut ongkos apapun. Bahkan aplikasi ini pun dikenal sebagai aplikasi yang samgat menolong untuk melacak hp yang hilang. Anda mampu menginstall aplikasi ini di PC, computer atau bahkan ponsel sahabat yang lainnya.
  3. Setelah sukses melaksanakan penginstallan, sahabat mampu mengaktifkan aplikasi tersebut. Jangan tak sempat untuk mengantarkan SMS dengan isian “androidlost register”, dimana di tuju guna nomro android sobat yang hilang. Hal ini adalahsalah satu langkah, guna mengaktifkan aplikasi yang satu ini. kita mampu mengantarkan sms tersebut, dari sekian banyak  perangkat dan nomor lain.
  4. Setelah simpulan mengerjakan pengiriman SMS, dalam urusan ini teman dapat mengerjakan login dengan memakai akun google yang teman miliki. Nantinya sahabat akan menemukan saluran guna mengontrol agenda android teman yang hilang. Dalam akses ini, sobat bahkan mampu menyimak sms yang masuk, hingga menyalakan alarm atau menghapus semua data yang terdapat di dalamnya.
  5. Namun perlu sahabat ingat, bahwa semua fitur yang teman gunakan, mampu teman lakukan melulu jikalau hp android sahabat yang hilang tersambung dengan koneksi internet dan masih memakai akun Google yang teman miliki. Nantinya teman juga mampu melacak eksistensi ponsel yang sahabat miliki biar mampu di temukan.

Cara Melacak HP yang Hilang Menggunakan DropBox


 Salah satu urusan yang menciptakan panik 6 Cara Melacak Seluruh Jenis HP Iyang Hilang 100% Berhasil

  1. Cara beda untuk sahabat yang hendak melecak eksistensi hp sahabat yang hilang, ialah dengan memakai DropBox. Namun kriteria untuk teman yang hendak memakai aplikasi ini adalah pastikan bahwa perlengkapan yang teman miliki telah terhubung dengan internet fitur camera upload. Dalam urusan ini, seringkali Dropox telah mengaktifkannya secara otomatis.
  2. Nantinya urusan ini memang di lakukan andai ponsel yang teman miliki hilang, sampai-hingga akan lebih gampang untuk di kerjakan pelacakan.
  3. Itulah sejumlah cara melacak hp hilang dengan gampang. Anda pun mampu mencobanya, cocok dengan teknik yang sobat inginkan dan pun jenis ponsel yang teman miliki. Jangan tak sempat untuk mengusut akun Gmail, atau nomor telepon teman untuk mengawal insiden hp yang hilang.

Terimakasih telah berkunjung ke .com , silahkan berkunjung kembali dan selamat mengupayakan Terimakasih juga Atas Saran dan tunjangan kalian semua supaya dengan kritikan dan Kunjungan sahabat mampu membuat situs ini bermamfaat dan lebih berkembang lagi.

Sumbe https://www.androidspedyy.com/

0 Response to "6 Cara Melacak Semua Jenis Hp Yang Hilang 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel