-->

Fitur Tersembunyi Android Marshmallow

Fitur Tersembunyi Android Marshmallow – Pada Masa kini ini Android marshmallow sudah lama memiliki fitur yang lebih baik dikomparasikan dengan versi android pada sebelumnya. Google memang selalu menyerahkan penemuan teranyar untuk android di masing-masing versinya.

Seperti halnya pada sistem operasi yang satu ini, ragam fitur tersembunyi juga mampu sahabat jalan masuk dengan gampang.

Android marshmallow sudah dapat digunakan guna ponsel android ruang berguru menengah keatas, dan ragam fitur yang lebih modern mampu sobat dapatkan di sistem operasi ini.

Android marshmallow masih lebih unggul dari pendahulunya di segi pemakaian baterai, serta tampilannya yang menarik.

Selain tersebut tersedia pula fitur Google Now On Tap, dan Ok Google yang bisa teman jalan masuk kapanpun dan dimanapun. Fitur tersembunyi android marshmallow ini paling kami rekomendasikan untuk sobat ketahui biar pemakaian smartphone sahabat lebih optimal.

Anda pun mampu mencicipi kecanggihan android secara lebih leluasa dengan ragam fitur unik yang terdapat di dalamnya. Nah, bagi sahabat yang ingin tau apa saja fitur tersembunyi android marshmallow,  ulasannya:

 Pada Masa sekarang ini Android marshmallow sudah lama mempunyai fitur yang lebih baik dik Inilah 5 Fitur Tersembunyi Android Marshmallow Iyang Harus kita Ketahui

Eksis Berbagai Fitur Tersembunyi Android Marshmallow 

1. Google Now On Tap

Fitur satu ini sangat berfungsi untuk mengerjakan pencarian cepat APLIKASI yang sobat inginkan. Fitur satu ini juga berfungsi untuk mengunci dan mengidentifikasi gosip tertentu.

Namun fitur satu ini masih dalam langkah pengembangan. Anda dapat menekan dan menyangga tombol Home sampai-sampai secara otomatis Google Now bakal memindai informasi berupa kartu-kartu.

2. File Explorer

Ratusan File Explorer dari pihak ketiga mampu sobat gunakan guna mengorganisir file. Fitur satu ini berfungsi untuk mengolah file dan menciptakan folder gres. Anda dapat mencari file dengan search engine yang terdapat di dalam APLIKASI satu ini.

Buat mengakses fitur ini, sahabat bisa langsung masuk ke hidangan Pengaturan, lantas masuk ke Storage & USB dan scroll ke dasar.

Nah kalau kalian pun tertarik guna otak-atik penataan sistem android lebih dalam seperti mendongkrak kinerja secara paksa, sahabat mampu jajaki root android anda. Hati hati itu mampu merusak ponsel kalau sobat sembarangan.

3. OK Google

Pada android marshmallow, sahabat mampu memanfaatkan fitur OK Google pada home screen masing-masing waktu. Selama layar smartphone menyala, sobat bisa dengan leluasa menuliskan OK Google. Dengan fitur satu ini teman mampu mengakses fitur satu ini tanpa butuh repot membuka APLIKASI Google.

4. Pesan Lock Screen

Fitur satu ini berfungsi menampilkan display pesan yang memuat informasi penting. Anda mampu menyertakan nomor telfon yang mampu dihubungi hingga alamat email pada layar ponsel yang terkunci.

Hal ini bertujuan supaya orang yang mengejar ponsel teman ketika hilang dapat mengembalikan ponsel secara langsung ke pemiliknya.

5. Kontrol volume berilmu

Fitur satu ini bermanfaat untuk mengontrol volume secara otomatis. Banyak yang tidak bahagia dengan penataan volume di versi android sebelumnya hingga-sampai Google memperbaikinya di versi Marshmallow ini.

Anda dapat menekan tombol volume yang di atas dan bawah pada ponsel dengan menemukan slider langsung yang dapat menyesuikan pengumuman dan alarm secara otomatis.

Sumber https://www.Taleofadragonprince/

0 Response to "Fitur Tersembunyi Android Marshmallow"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel