-->

Inilah Cara Menambah Ringtone Whatsapp Di Iphone

Cara Mengganti Nada Dering Whatsapp di Iphone – Namun sebelumnya sobat perlu ketahui bahwa Pernah gak sih anda merasa jenuh dengan nada dering default dari WhatsApp pada iPhone? Nah cocok dengan topik kali ini mimin mau untuk bagi tips nih ihwal duduk perkara tersebut.

Baik iPhone maupun Android pasti anda tidak gila dengan Aplikasi WhatsApp, yang jelas nyaris di masing-masing smartphone terinstall Aplikasi WhatsApp, benar atau tidak?

Cara Mengganti Nada Dering Whatsapp di Iphone Inilah Cara Menambah Ringtone Whatsapp di Iphone

Kenapa demikian? urusan ini dikarenakan Aplikasi WhatsApp mampu memungkinkan kita guna mengirim pesan singkat baik tersebut ke perorangan maupun ke group yang berbentuk digital. Tak hanya itu saja, Aplikasi WhatsApp pun dapat menyalurkan file berupa foto, video maupun dokumen.

Nah pada Aplikasi WhatsApp kita pun mampu menata bunyi pengumuman dari group maupun pesan chat yang terdapat pada iPhone kalian guys. Tujuannya adalah mengingatkan kita bilamana ada pengumuman yang masuk dari Aplikasi WhatsApp. Namun untuk menata nada dering perorangan yang masih belum supported.

Nah penasaran bukan bagaimana teknik kita supaya mampu menata nada dering Whatsapp yang terdapat pada iPhone, pantengin aja goresan pena ini hingga berlalu ya guys.

Cara jitu mengubah nada dering Whatsapp di iPhone

Step 1 - Buka Aplikasi WhatsApp anda lalu pergi ke halaman Setting ketuk menu Notification

Cara Mengganti Nada Dering Whatsapp di Iphone Inilah Cara Menambah Ringtone Whatsapp di Iphone

Step 2 - Pada halaman Message Notification pilih Sound >> Kemudian pilih Nada Pemberitahuan yang sobat mau >> Cara yang sama dapat sobat terapkan guna Group Notification Whatsapp

Cara Mengganti Nada Dering Whatsapp di Iphone Inilah Cara Menambah Ringtone Whatsapp di Iphone


Sumbe https://www.androidspedyy.com/

0 Response to "Inilah Cara Menambah Ringtone Whatsapp Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel