-->

Tips Dan Trik Android Marshmallow Yang Harus Anda Coba

Tips dan Trik Android Marshmallow – Sebelumnya teman perlu ketahui bahwa Android 6.0 Marshmallow memang bukan versi Android sangat baru, namun masih dirasakan baru untuk saat ini, dan pemakainya pun semakin hari semakin bertambah.

Selain pelbagai fitur gres yang ditambahkan ke dalam penerus Android Lolipop ini, perbaikan-perbaikan pada versi ini pun masih terus dilakukan. Pada goresan pena kali ini, kami bakal menjelaskan sejumlah Tips dan Trik Android Marshmallow, guna membantu anda mendapatkan hasil maksimal dari perangkat empuk gres ini.

Marshmallow memang bukan versi Android sangat baru Tips dan Trik Android Marshmallow Iyang Harus Anda Coba

1. Uninstall App dari Home Screen atau Menu App Drawer

Di andorid Marshmallow, akmu mampu meng-uninstall aplikasi dari Home Screen atau App Drawer dengan gampang. sahabat cuma perlu mengurangi ikon aplikasi tersebut agak usang lalu menggesernya ke pilihan “Remove” atau “Uninstall” yang akan hadir di bab sangat atas Home Screen atau App Drawer.

2. Aktivasi Opsi Developer

Opsi Developer memang bukan sesuatu yang baru, namun ada seidkit pembaruan di Android Masrhmallow. Bagi mengakses Opsi Developer, pilih Setting>About Phone, lalu tekan “Build Number” sejumlah tujuh kali sampai hadir pemberitahuan bahwa anda kini ialah developer.

Kembali ke sajian setting, maka anda akan meperhatikan susunan Opsi Developer di bawah “About Phone”. Di sini anda mampu menggiatkan “USB Debugging”, “OEM unclocking or Show touches”, “Tweak Animation,” atau mengakses sejumlah tips beda di atas itu.

3. Menunjang Izin App Secara Pribadi

Andorid Masrhmallow memperbolehkan anda untuk mengelola izin aplikasi sendiri, tanpa developer mempunyai kuasa guna melakuka apa pun.

Saat kesatu kali diluncurkan, banyak orang penasaran dengan keunggulan ini, dan tidak benar-benar percaya bakal berjalan dengan baik, karena pihak ketiga yang mencekal ijin aplikasi mampu merusak kerja aplikasi tersebut.

Tapi, fitur ini bena dapat dilakukan dengan mudah, dan semua tetap bekerja dengan paling baik.
Itulah 3 tips dan trik android marshmallow yang mungkin anda perlu ketahui agar dapat memudahkan anda dalam menjalankan aplikasi di android sahabat. Semoga tulisan kali ini dapat berfungsi ya.

Demikianlah sedikit tulisan pada Artikel Tips dan Trik Android Marshmallow Iyang Harus anda Coba agar dengan tips diatas dapat menunjukkan pemanis pengetahuan untuk sobat semua.

Sumbe https://www.androidspedyy.com/

0 Response to "Tips Dan Trik Android Marshmallow Yang Harus Anda Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel