-->

Cara Melihat Last Seen Wa Orang Lain Yang Disembunyikan Dengan Mudah

Cara meperhatikan story wa yang disembunyikan dari kita - Bila sahabat kamu menonaktifkan fitur last seen di Whatsapp? Padalah teman sudah menghubunginya berkali kali. Sangat mudah untuk memecahkan masalah tersebut karna  disini kami  bakal membagikan teknik untuk dapat mematai status online maupun histori terakhir temanmu memakai aplikasi WhatsApp.

Cara meperhatikan story wa yang disembunyikan dari kita Cara Meperhatikan Last Seen Wa Orang Lain Iyang Disembunyikan Dengan Beliah


Jadi sobat dapat memantau Aktifikasi temanmu di Whatsapp. Penasaran bukan? yuk pantengin tulisan berikut ini. Whatsapp semua orang tentu tidak asing dengan aplikasi yang satu ini.

Bahkan sekarang berbagai orang telah mulai migrasi yang pada tadinya masih memakai pesan biasa mengarah ke pesan singkat laksana Whatsapp. Tak tidak banyak pemakai Whatsapp yang menonaktifkan fitur last seen alasannya dalil privasi.

Tapi semua tersebut tidak berlaku pada pasangan kita, sepintar pintarnya temanmu tentu lah lebih pintaran kita. Salah satunya teman yang lagi membaca goresan pena ini.

Tanpa panjang lebar tentu semua telah ingin tau bukan bagaimana teknik kita mematai status temanmu di Whatsapp walaupun fitur kedudukan update dimatikan. Berikut ini panduannya :

Cara meperhatikan last seen whatsapp orang lain yang disembunyikan

Buat mematai status last seen di Whatsapp pasangan sobat, teman memerlukan aplikasi pihak ketiga. Dimana aplikasi ini nantinya menjadi jasus kita guna temanmu.

Step 1. Download terlebih dahulu aplikasi OnLog disini

0 Response to "Cara Melihat Last Seen Wa Orang Lain Yang Disembunyikan Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel