-->

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor

Cara mengirim wa tanpa menyimpan nomor – Beberapa orang pernah bertanya dengan saya tuju hari yang lalu. Mereka menanyakan tentang bagaimana caranya supaya dapat mengirim pesan WA tanpa mesti menyimpan nomor destinasi terlebih dahulu.

 Beberapa orang pernah bertanya dengan saya tuju hari yang lalu Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor

Nah permasalahan tersebut seringkali sering terjadi pada ketika mencoba pembelian barang di toko online. Si toko menyertakan nomor Whatsapp di lapak mereka, namun SOP yang di lakukan oleh pihak Whatsapp hanya dapat mengirim pesan mesti menyimpan nomor si peserta dahulu.

Contoh lain laksana delivery order baik makanan ataupun minuman, ojek online, taxy, toko online dan masih banyak lagi. Bayangkan saja seberapa banyak pemakai TAXY online yang mesti menyimpan nomor pelanggannya?

 Beberapa orang pernah bertanya dengan saya tuju hari yang lalu Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor

Perihal persoalan tersebut, pihak Whatsapp sendiri masih belum menambahkan fitur yang mampu meminimalisir duduk perkara sehari-hari laksana yang aku sebutkan tadi.
    Iyang mampu kita lakukan yaitu dengan teknik memanfaatkan software pihak ketiga. Dimana software ini Berguna sebagai fitur ekstra app WhatsApp yang dapat mengantarkan pesan WA tanpa mesti menyimpannya terlebih dahulu.

    Lampau bagaimana teknik mengirim pesan Whatsapp tanpa mesti menyimpan nomor tujuan? Lebih jelasnya yuk pantengin pembahasan dibawah ini

    Cara mengirim pesan Whatsapp tanpa simpan nomor penerima

    Sebenarnya terdapat sejumblah software yang dapat kita pakai untuk mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor si peserta pesan adalah Quick Message, WazApp Go, WA Direct dan masih banyak lagi.

    Disini aku merekomendasikan software Quick Message alasannya menurut keterangan dari saya software ini paling gampang digunakan dan user friendly ketimbang software lainnya. Silahkan anda pilih 1 dari sejumblah software tersebut.

    Karena petunjuk ini memakai software Quick Message maka aku mengunduh dan menginstal software Quick Message. Aplikasi ini dapat sobat dapatkan melewati GooglePlay atau dengan mendatangi tautan ini

    0 Response to "Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel